24 Desember 2011

Home » The Perfect Couple

The Perfect Couple

*Kalo boleh jujur, tulisan ini (lagi-lagi) terinspirasi saat gue lagi berada di  kamar mandi. Karena menurut gue mandi itu sia-sia kalo hanya bersih2 dan/atau nyanyi2 doang, jadi kadang-kadang gue mandi itu sambil mikir. Baik mikir tentang kehidupan gue, masa depan gue, orang-orang yang gue sayang, de el el. Menurut gue mandi itu menyegarkan dan suasananya cukup tenang, sehingga inspirasi mudah didapat. Oleh karena itu, jika anda sedang mengalami jalan buntu dalam sebuah permasalahan, maka mandilah!! #tipsSesat

Jaman sekarang siapa sih yang gak kenal yang namanya Couple? Pernah liat ada orang berpasangan pake sesuatu benda yang sama, baik itu baju, jam tangan, aksesoris kalung, gelang, atau celana dalam yang sama. Terus jalan-jalan ke sana kemari gak jelas dengan tujuan pamer ke orang-orang dengan tujuan mengatakan kepada masyarakat bahwa “Hey, kami couple loh!!”. Katanya sih itu namanya “couple”.

But, In My Homo Humble Opinion. I don’t think so. In my opinion, A couple describe to when a man and woman being supported for each other.

*Oke, gue akuin bahasa Inggris gue di atas itu ngasal abis.

Jadi menurut gue, yang namanya couple itu saling mendukung satu sama lain.

*Maksud looh, Hud?

Oke biar gak bingung gue ambil contoh lapangan langsung aja deh.

Gini, gue punya temen, temen gue ini punya temen lagi, dan temennya temen gue ini juga punya temen, dan ternyata temennya temennya temen gue ini adalah temen gue yang pertama gue ceritain itu. Jadi yang pengen gue ceritain ini adalah temen gue itu. Anggap aja namanya Hendry.

Jadi si Hendry ini punya gebetan gitu. Orangnya alim. Sebut saja namanya Indri. Si Indri ini juga orangnya taat ibadah. Dia juga selalu berkerudung kalo kemana-mana.

Si Hendry tanpa absen tiap sepertiga malam terakhir slalu ngebangunin Indri lewat sms atau telepon. Loh buat apa? Tentu saja, buat ngajak Indri sholat tahajjud. Atau begitu juga sebaliknya. Jika Hendry yang telat bangun, Indri yang ngebangunin lewat sms atau telepon.

Dan juga gak lupa tiap Senin & Kamis mereka saling mengingatkan buat sahur untuk melakukan puasa sunat di hari itu. Dan kalo ada kesempatan untuk bertemu, mereka saling buka puasa bareng. Kurang so sweet apa lagi coba!!!!

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Dan kalo ingat cerita mereka ini, gue jadi keingat orangtua gue yang ada di kampung halaman. Mereka juga gitu, saling mengingatkan satu sama lain untuk sholat, dan juga selalu mengingatkan anak-anak mereka tentang kebaikan. Mereka juga kalo ada masalah pasti diomongin baik-baik, gak pernah pake emosi. Pokoknya orangtua gue adalah THE BEST COUPLE IN THIS WORLD DAH!!

-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=

ARRGHHH,, sumpah gue iri banget sama mereka berduaCrying face. Kurang apa lagi coba. Mereka saling mendukung satu sama lain buat mendekatkan diri beribadah kepada-Nya. Jadi yang kalo satu imannya lagi down, yang lain bisa mengingatkan. Begitu juga sebaliknya. WOOW… THAT WAS A PERFECT COUPLE!!Thumbs up

Jadi kesimpulan yang pengen gue kemukakan di tulisan kali ini adalah,

Couple atau apapun namanya bukan suatu ajang pamer-pameran kepada orang lain. Melainkan jadikan itu sebagai ajang “pamer” kepada Yang Menciptakan, sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya.Thumbs up

Oh iya, bagi yang mau mempraktekkan tips Perfect Couple di atas, jangan lupa luruskan niat dulu. Niatnya harus karena Allah. Jangan jadikan sebagai ajang “unjuk ibadah” yah. Ntar bisa-bisa jadi riya loh. Naudzubillah deh.

^^

4 komentar:

Nelva Amelia mengatakan...

Lu makin lucu aja deh om :D
Liburan ke Aceh yuk!

RizqanConan mengatakan...

Hmmmm,,secara teknis tulisan loe kali ini lebih ke arah kualitas nih,,ahaha

Nice post...

tapi menarik untuk dibahas,,sayang tugas gue belum kelar...wkwkkw

@botol_kecapS mengatakan...

Nepha >> Yeee... makasih makasih... ^^
Ayukk pengen nih ke Aceh. Transport nya kamu yg nanggung yah..gkgk

Rizqan >> Iyeee.... untuk sekarang saya lebih berusaha meningkatkan kualitas.. behahahhaha

Blog Rancu Gua mengatakan...

nice post Hud Hud...