15 Desember 2011

Home » » “Don’t listen what people say bad things about you. Just listen what your heart say is.”

“Don’t listen what people say bad things about you. Just listen what your heart say is.”

Tanpa bermaksud menyinggung siapapun. Tanpa berniat memperkeruh keadaan. Postingan ini ditulis untuk menyadarkan kita akan instrospeksi diri sendiri. Tak ada manusia yang sempurna. Setiap individu pasti memiliki kekurangan.
 
Tidak ada yg tau apa maksud dari isi hati setiap manusia. Bahkan orangtua yang sudah mengasuh anaknya, yang sudah bertahun-tahun mengenal karakteristik anaknya, belum tentu 100% mengerti apa yg anaknya inginkan dari lubuk hatinya.

Apalagi kita. Yang baru berteman cuman beberapa tahun. Bukan sesuatu yang bijak jika kita bisa menerka2 isi hati teman kita yang sebenarnya dengan teknik “sok tau”. Kecuali jika kamu adalah seorang yang mempunyai kelebihan sekaliber Joshua di sinetron indera ke-6 jaman dulu yang bisa membaca pikiran.

So. Yg pengen gue tekankan adalah, jangan berspekulasi macam2 hanya berdasarkan pengamatan luar guys. Isi hati seseorang yang tau hanya Tuhan dan orang itu sendiri!!

Detektif pun bekerja gak berdasarkan “gosip”. Tapi mereka bekerja berbasiskan FAKTA LAPANGAN. Baru mereka bisa mengambil keputusan.

Oke gue gak akan bahas masalah gosip atau fakta di sini.

Yang jelas “don’t judge the book just from the cover”. Semua orang punya niat, isi hati, dan maksud masing2 di lubuk hatinya yang terdalam. Dan TIDAK SEMUA ORANG perlu tau akan hal tersebut. Setiap orang pasti pengen bahagia, dan membahagiakan diri.

Jika kamu terpengaruh oleh orang-orang disekitarmu yang mencibirmu dengan halus maupun kasar, kemudian kamu emosi, itu artinya kamu LEMAH. Tuhan tidak menyukai orang yang lemah seperti itu.

Akhir kata. “Don’t listen what people say bad things about you. Just listen what your heart say is.” Jika orang2 di sekitarmu berpikiran jelek tentangmu, jangan dengarkan. Selama keyakinanmu itu kuat dan itu demi KEBAHAGIAANMU, PERTAHANKAN HAL ITU!!

Tetap semangat!! Badai pasti berlalu… kalian hanya perlu sedikit beradaptasi.

:)

2 komentar:

Iqbal Alghifari mengatakan...

super sekali teman, hebat eh, ane setuju banget sama postingan km neh, setuju banar!

NgekNgok Go-Blog mengatakan...

kata pak Mario Teguh, sebelum mendengar "kata hati" pastikan bahwa andda dekat dengan Yang Maha Kuasa, karena bisa jadi yang anda kira "kata hati" tersebut adalah bisikan setan (kasar amat bagian "bisikan setan"-nya ~_~)wkwkwk
hahaha

well, i like this post, it's really nice, keep posting masbro

Regards