11 Desember 2011

Home » , » Batakan Bleach

Batakan Bleach

Judulnya sengaja gue salahin biar gue ada opening di tulisan ini.

Btw, Udah lama gue ga nge post. Semenjak inspirasi gue hilang gue jadi ga ada bahan lagi buat nulis. Dan akhirnya demi menyegarkan kembali pikiran gue, juga menyegarkan kembali pikiran koor Prikitieww Group sementara (si @dhan_succes) dalam menyelesaikan tugas RPL nya, maka akhirnya kami mengadakan rekreasi ke Pantai Batakan. (yeeee,,, cihuyy).

Sebenarnya rencana ke pantai Batakan ini gak direncanain jauh-jauh hari. Gak direncanain 2 bulan, sebulan, atau seminggu sebelumnya. Tetapi rencana ini TIBA-TIBA muncul begitu saja pada hari Jumat malam. Dan pencetus idenya adalah si Rizqan.

Oke gue gak bakal cerita sebab musabab kronologis kenapa ide tersebut bisa muncul. Karena selain ceritanya panjang, gue juga gak ingat lagi ceritanya gimana. (Lah terus tau ceritanya panjang darimana Hud –____-“)

- BeRaNgKaT

Kami berangkat sekitar jam stgh 11. Agak lelet memang dari yang terjadwal jam 9. Karena kami harus nunggu Fauzi. Formasi keberangkatan kami adalah sebagai berikut :

  • Motor Dani : Dani & Amel
  • Motor Rizqan : Rizqan & Icha Bieber
  • Motor Gue : Gue & Yanti
  • Motor Farhan : Farhan sendiri
  • Motor Fauzi : Fauzi sendiri

- OtW

Di tengah jalan sebenarnya kami mau ke lokasi SuperCamp. Tapi karena udah agak siangan, kemungkinan besar mereka udah pulang jadi kami meneruskan perjalanan.

- Sampai di TKP

Tepat jam stgh 1 kami udah sampai di Pantai Batakan. Istirahat sholat bentar. Selanjutnya duduk-duduk sambil menikmati indahnya pantai. Daaaan, seperti yang gue duga. ‘Anak pantai’ (yang sebenarnya) tiba-tiba muncul dan langsung mendatangi kami. Mereka langsung berucap :

“Maaan minta duit maaaan” kepada kami para cowok dan

“Ciiil minta duit ciiil” kepada para cewek.

Sumpah muka mereka memelas banget. Pikiran gue saat pertama melihat mereka adalah seandainya akting mereka ini disekolahkan di Sekolah Akting, pasti mereka akan jago-jago mengalahkan para pesinetron-pesinetron yang sering muncul di televisi. Gue juga mikir, mungkin aktingnya Nikita Willi dalam memerankan peran “Maaan minta duit maaan” ini juga bakal kalah sama akting anak-anak ini. Gue pun manggut2.

Dan berikut foto-foto mereka yang lagi PeWe ngeliat pantai setelah “anak pantai” menjauhkan diri :

 IMG_20111211_140150Ni si Rizqan baru sampai langsung tidur atau apa??

IMG_20111211_140144Si Fauzi lagi makan salak. Salak nya bawaan Amel (kalo ga salah)

IMG_20111211_135151Farhan lagi ngamera cewek pake hape nya Smile with tongue out

IMG_20111211_135106Ni orang mukanya sok cool banget –___-“

IMG_20111211_135055“Coblos nomor 2!!!”

 

Mumpung kami lagi bawa motor sendiri, akhirnya kesempatan ini kami gunakan untuk jalan-jalan sepanjang pesisir pantai. Sumpah keren abis. Berasa anak pantai banget. Sayangnya si Rizqan dan Fauzi gak ikut. Katanya sih mau ngejaga barang2. Thanks bro. You are the best dah. #ngasihGoceng

Dan seperti yang kita duga, waktunya narsiiis… Foto sana sini. Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan oleh Galaxy Mini gue :

C360_2011-12-1115-28-37Awalnya sih pose asal-asalan juga…. tapi selanjutnya …

C360_2011-12-1115-28-45Dan selanjutnya malah tambah ngasal –___-“ tapi selanjutnya ….

C360_2011-12-1115-30-19Katanya sih ni mau bikin huruf ILKOM gituh. Tapi entah kenapa gue yang mau bikin huruf L malah terlihat kayak kodok ngangkang lagi kena ambeien sambil dengerin musik rock gitu yah.

Dan mumpung lagi di pantai, gue mau ngasih share tips buat kamu yang pengen bikin nama di pasir kayak gini :

C360_2011-12-1115-34-41

Fotonya nama DHANI (tertulis di pasir). Mau tau cara bikinnya gimana????

IMG_20111211_152344

Pertama2 cari dulu ranting atau kayu. Kemudian tulis di pasir kayak gini

IMG_20111211_152334

Usahakan nulisnya jangan terlalu dekat air karena …..

IMG_20111211_152338

Bakalan kehapus oleh ombak air…. hahaha

IMG_20111211_152350

Ya udah deh kalo gitu bikinnya agak jauh dari ombak…

 

IMG_20111211_152409

Kalo udah jadi baru di foto kayak gini

C360_2011-12-1115-34-41

Selesai deh. TARAAAA!!! Oh iya supaya lebih keren jangan lupa kaki nya ikut difoto juga yah

 

Atau dengan sedikit kreatifitas bisa juga bikin kayak gini

IMG_20111211_152717 - Copy

Tulisannya : DHANY Red heart ******* (sensor)

 

IMG_20111211_152726 - Copy

Tapi sayang sekali keusilan ini dihapus oleh sang target. Cakakakak

Okeh mungkin cukup ini saja foto-foto yang pengen gue share. Dan satu pesan gue. Kalo ke pantai ingatlah selalu bahwa dunia itu sempit. Orang gila ada dimana-mana, seperti ini :

IMG_20111211_152532

Eh, itu gue woy!!! #salahUpload

6 komentar:

Iqbal Alghifari mengatakan...

nah ini fotonya lebih lengkap hehe

ageng oktaviantoro mengatakan...

gue suka kegilaan lo...

@botol_kecapS mengatakan...

aseeeek

RizqanConan mengatakan...

himuuung

Senggolan

Dyldodolz mengatakan...

itu foto yg tips nulis di pasir di bagian ujung pantai kalo,,, yg ada karang2, sayang sekali anda datang saat air laut pasang

@botol_kecapS mengatakan...

Om Dyl >> Ya kah. Wah. Sayang seksali...