20 Oktober 2014

Home » , » Rizqan Kaweeen

Rizqan Kaweeen


Tulisan kali ini khusus buat temen perkampretan gue si Rizqan, salah satu anggota Prikitieww (?)
Kenapa gue bilang kampret?
Yak kampret banget soalnya dia kawin duluan. Gak tunggu2an gue lagi!! Dem!!

Haha. Gak kok bercanda. Sebagai temen tentu saja gue seneng kalo si Rizqan udah menemukan belahan jiwa sejatinya (ceilah~).
Yak, sedikit banyak gue tahu cerita (ehem...) cinta nya Rizqan, yaa paling nggak gue tahu ceritanya dia sejak kuliah.
Tenang kok qon, cerita-cerita itu bakal tersimpan rapi di antara kita berdua. Bhahaha. Anjrit udah kayak homo.
Yap, gue dan Rizqan memang sering curhat2an. (Anjrit kata2 ini terdengar homo sekali).
Dulu kita menyukai seseorang hampir di masa-masa yang bersamaan (tentu saja ceweknya beda). Makanya kita sering sharing. Entahlah, kalo diingat2 lagi sharingnya gaje dan alay sekali. Bhahaha.

Dan tau kampretnya dimana?
Kampretnya adalah si Rizqan sekarang sudah move on dan kawin!!!
Dan gue masih di sini ketinggalan jauh di belakang belum move on sama sekali!!!

Dem yu qon!!!
Teach me master!!!

Anywei, happy wedding Qon. Gue tau lu orangnya gimana, jadi 100% gue yakin lu bisa menjadi kepala keluarga yang baik.
Oiya, tentang pesan di kado dari ilkom'09, tentang deadline itu, kalo bisa sih jangan cepat-cepat yah. Kan gak enak juga kalo anak lu manggil gue amang, tapi tanpa acil. #Hikz
Oiya satu lagi. Katanya doa suami istri bakal cepet dikabulin yah. Doain gue dong Qon biar cepet juga. Kalo bisa sih sama yang 'itu', you know what I mean laah. Bhahahaha.. (malah curhat).
Oke deh. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah bro. Kalo jalan pake motor jangan bawa2 tas lagi, atau tas nya taroh di depan. Kan kasian bini lu gak bisa meluk lu dari belakang.
:v :v :v

0 komentar: