28 November 2011

Home » » StandUp Comedy Gue (yang pertama)

StandUp Comedy Gue (yang pertama)


Ini bukan gambar gue. Tapi boleh dibilang gue tampil kayak gitu malam tadi. #LOL #GULING2 #SALTO
27 Mei 2011 merupakan malam puncak dari rangkaian acara HUT HIMAKOM Imagene Week yang ke-5. Seru abis acaranya. Salut deh buat ketuplak nya.
Dan di malam puncak itu gue diberikan kesempatan untuk ngisi acara yaitu StandUp Comedy selama beberapa menit.
Menurut gue, GILA!! Ini kesempatan emas banget gitu. Acara yang sering gue tonton dan acara yang gue langsung jatuh cinta pada tontontan pertama, dan untuk malam ini gue bakal ngelakuin Open Mic langsung!! DI DEPAN ORANG BANYAK!!! #nelenBaygonCair
Sekedar info, StandUp Comedy adalah acara dimana seseorang ngomong di depan orang banyak. Dan orang banyak tersebut tertawa mendengar celotehan orang yang ngomong di depan. Yaaaa secara teknis gitu lah. Kalo mau pengertian lebih jauh kalian bisa searching sendiri.
Jujur sebenarnya gue udah nyiapin bahan jauh-jauh hari sejak gue ngedaftar jadi pengisi acara di malam puncak. Tapi sayang sekali saat gue udah di atas panggung gue nervous abis. Sehingga beberapa bahan ada yang gak tersampaikan sama sekali dan ada yang gak tersampaikan dengan sempurna. Padahal sebelum manggung gue udah pipis sampe tuntas loh!!
Mungkin pada postingan selanjutnya gue bakal share foto-foto, video, atau bahan persiapan gue saat manggung di StandUp malam tadi. Karena videonya kemarin direkam oleh Rizqan. Dan semoga dia bersedia untuk mengupload nya di YouTube.. Wkakakak..
Dan terakhir, satu pesan dan saran gue. Sebelum lu manggung, kapanpun dan dimanapun dan dalam acara apapun, makanlah dengan cukup. Jangan manggung dalam keadaan dengan perut yang kosong. Kayak gue malam tadi. Sumpah itu bener-bener gak enak banget. Bikin lu gak konsen. wkwk…

=-=-=-= Update =-=-=-=-
Akhirnya si Rizqan bersedia ngupload video gue di yuutub. Thanks bro. Wkekek.. Walaupun gelap yang penting artikulasinya kedengaran yak. (jangan tanya gue artikulasi artinya apaan yah).
Enjoy this...


0 komentar: