17 Juni 2011

Home » » Menyerah atau Menerima Kenyataan?

Menyerah atau Menerima Kenyataan?

Wah, udah lama gak ngepost. Pasti udah kangen ya sama tulisan gue? Kangen kaan? Pasti kangen..Ayoo kangen deeh…  #maksa #nodongGolok

Yeah. Akhir-akhir ini gue malas nge blog. Gue mau konsen ama UAS semester ini. Padahal UAS semester ini gak susah-susah amat sih. Banyak yang open book dan tugas besar. Jadi, gak perlu banyak hapalan. Hoho….

Yeah, gara-gara gue nonton film The Classic tadi malam, gue jadi galau lagi. Film nya dari Korea. Asli, romantis plus sedih banget. Pantes aja Imdb ngasih rating 7.7 buat ni film. Coba aja cari judulnya “The Classic”, durasi nya lumayan lama (2 disc) dan ceritanya gak ngebosenin.

Ceritanya berawal dari seseorang gadis yang membaca buku harian dan surat-surat jadul milik ibunya. Ayah gadis itu sudah meninggal. Katanya, setiap ibunya membaca buku harian dan surat-surat itu dia selalu menangis.

Kalo review film pasti lu semua bisa cari sendiri di google. Postingan gue kali ini gak ngebahas tu film. Pokoknya gue ancungi jempol deh buat ni film. Hampir aja gue nangis gara-gara nonton ini. Untung gue nontonnya sendiri tengah malam. Hehe..

------------

(Warning :

Tulisan ini edisi curhat. Jadi kalo gak mau ngebaca tentang curhatan alay gue, silahkan close blog gue ini.)

Oke.

Film nya romantis sekaligus ada sedihnya juga. Tapi ending bahagia. Yeah,  karena berjenis romantis, otomatis gak jauh-jauh sama yang namanya c*nta. And akhirnya, gue teringat seseorang. Seseorang yang hampir udah bisa gue lupakan perasaan gue terhadapnya.

Kalo temen-temen sekitar yang menjadi tempat curhat gue, mungkin berfikir gue ketawa-ketawa tiap hari dan senyum-senyum aja pasti mereka udah menganggap gue bisa mengatasi masalah perasaan ini. Padahal nggak, gue sama sekali belum bisa mengatasinya. Dari luar mungkin gue terlihat enjoy dan santai, padahal dalam hati gue bener-bener diombang-ambing perasaan. Apalagi karena hampir tiap hari gue ngeliat doi. Huufft,,,

Yeah, bisa dianggap itu hanya topeng gue.

Hingga akhirnya beberapa minggu yang lalu gue memutuskan untuk mundur saja dari perjuangan ini dan berusaha melupakan semua perasaan kepada doi. Karena gue udah tau dan membikin kesimpulan kalo doi memang gak suka sama gue.

Jujur, dulu gue membuang jauh-jauh pemikiran itu karena gue bener-bener suka sama doi dan tekad gue saat itu adalah berjuang hingga titik darah penghabisan, tapi apalah dikata, perasaan manusia gak bisa dipaksa. Toh doi emang bener-bener gak ada feeling apapun sama gue.

Saat itu keputusan gue udah bulat, gue gak mau lagi terlalu ngejar2 doi. Gue gak mau ngebuat doi gak nyaman sama gue. Biarlah perasaan ini gue simpan aja, membusuk, dan hilang.

Kadang-kadang gue berfikir, apakah pilihan gue ini adalah “menyerah” atau “menerima kenyataan”?

3 komentar:

RizqanConan mengatakan...

Weleh weleeh...
itu sih bukan mengalah,bukan juga menerima keadaan,,,tapi mank kalah ma keadaan,..

klo mank g ada,, buat jd ada donk,,toh loe ga pernah di tolak kaan,,,,wkwk

@botol_kecapS mengatakan...

Maksudnyaaa??

RizqanConan mengatakan...

mksd yg mana,.?