18 Mei 2011

Home » Mengapa Gue "Pasif"?? gak "Aktif"????

Mengapa Gue "Pasif"?? gak "Aktif"????

#Kamis, malam Jum'at

Dari tadi pagi gue cuman makan mie gelas. Siang jam 2 makan nasi bungkus, padahal beli nasi nya jam 10an. Akhirnya malam gue kelaparan.

Badan gue gak enak daritadi pagi. Gak ada napsu makan sama sekali.

*kalo ga enak kasih kucing aja Hud!
Gue serius nih!!! (=_=")

*Emang mikirin apa Hud?
Mikirin kenapa gue gak bisa gendut-gendut, mikirin duit gue yang mulai menipis di pertengahan bulan (keseringan jajan sih lu), mikirin kenapa gue nulis-nulis gaje kayak gini, dan lain-lain.
Oh iya, gue juga mikirin si doi. Hehe

*loh, kok mikirin doi nya di list terakhir Hud?
Gue juga gak tau kenapa. Pengennya sih gue kayak gini gara-gara keseringan mikirin doi. Tapi nggak, gue sakit karena gue kebanyakan begadang. Ngerjain tugas. Sistem SKS...

Hmm,, ngomong-ngomong tentang doi, gue mau share cerita lagi nih.

*kayaknya blog ini tentang masalah itu melulu deh Hud, bosen!
BIARIN! Emang blog ini gue khususin utk mencurahkan isi hati gue kok. Yang gak suka silakan tutup firefox nya dan install ulang laptopnya!!


Oke, kenapa gue cuman bisa mencurahkan isi hati di blog?? Bagi teman-teman yg kenal gue pasti bingung dan bertanya-tanya sambil jungkir balik.
Kenapa Huda gak pernah terlihat pedekate atau dekat sama seseorang cewek?? Kenapa penerapan/implementasi nya di blog MartabakRebus dan di dunia nyata berbeda sama sekali?? Kenapa dia hanya berani di blog saja??

Dan ini menciptakan sebuah tanda tanya dan konspirasi besaaaar. Lebih besar daripada hidungnya Sule.


1. Kenapa gue "terlihat Pasif"??
*Iya Hud. Kenapa lu di kampus terlihat pasif2 aja? Gak pernah keliatan lu pedekate ama cewek?

Alasan gue simpel.
- Gue gak mau terlalu diekspose. Secara gue bukan artis.
- Gue gak terlalu suka yang namanya kalo kita menyukai seseorang, terus diolok-olok dan dijadikan ejekan (bhs.banjar : hapakan). Kayak anak SD aja main ejek2an kalo lagi suka cewek!!!! Makanya gue tetap menjaga rahasia ini.
- Gue gak mau mengganggu doi. Maksudnya mengganggu doi disini adalah bahwa gue gak mau doi merasa ilfeel sama gue kalo doi tau gue suka sama dia.
- Gue gak mau mengganggu doi (2). Maksudnya gue tau banget kalo doi tu gak suka juga yang namanya "hapakan". Jadi gue sengaja gak mengekspose supaya doi tetap dalam kondisi aman dan nyaman. (cieee perhatian banget lu Hud)


2. Kenapa lu "gak mau Aktif"??
*Hooh,, sekali-sekali aktif dong Hud. Buktikan kalo lu tu serius sama doi

Gue aktif kok. Aktif nge blog, aktif update status facebook, aktif nge-tweet, aktif sms doi. Wkakakakak.
Eh tapi gue udah gak terlalu nge sms doi. Doi kayaknya bosan ama sms-sms garing gue. (=_=") Terbukti bahwa doi gak pernah ngebalas sms2 motivasi yg gue kirimin. Iye tau, gue emang ga penting buat doi....

JUjur, gue emang pengeeeeeeeeeeeeeeeen banget ngebuktiiin sama

0 komentar: